Selasa, 23 Desember 2014

Memasak 101: Dapatkan Bergerak Di Dapur Anda Hari Ini


Apakah Anda saat ini pecinta makanan? Dapatkah Anda berharap Anda tahu cara terbaik untuk memanggang kue lezat dan permen? Apakah aroma lezat dari negeri asing menggoda selera Anda? Apakah Anda ingin menemukan cara untuk membuat hal-makanan di rumah Anda? Nah, melihat artikel ini, kemudian mulai memasak! Pointer ini dapat membantu Anda mengetahui bagaimana memasak makanan besar.


Untuk menghentikan pizza buatan sendiri dari menjadi basah dengan semua topping berair Anda menambahkan, ringan mantel adonan telanjang dengan minyak zaitun esensial. Paprika pizza, daging dan saus semua dapat menimbang turun penyebab pizza dan adonan sehingga basah meskipun memanggang jadi pastikan untuk menyikat pada sedikit minyak zaitun extra virgin untuk mendapatkan crispier, tegas pizza!

Ketika memasak resep apapun, mengambil keuntungan dari bahan-bahan terbaik yang Anda mampu. Berbelanja secara Royal sedikit di keju impor atau daging kualitas yang lebih baik ketika Anda mampu, untuk bisa mengalami sebuah restoran, kualitas mencicipi makanan di rumah Anda sendiri. Untuk lebih meningkatkan kemampuan sedikit lebih, mencoba untuk kreatif piring dalam makanan setelah beberapa pemikiran, untuk sesuatu yang berbeda setiap sesekali.

Jika Anda ingin memiliki renyah kentang goreng, maka Anda pasti harus merendam kentang dalam air dingin selama 30 menit dan setelah itu goreng mereka. Membawa hal ini meningkatkan efektivitas serat dari kentang, yang berarti bahwa mereka tidak putus secepat melalui tahap deep frying.

Untuk menerima rasa logam keluar dari kaleng pumpkin pie mengisi, panas mengisi dengan semua rempah-rempah Anda terlebih dahulu. Cukup mencampur mengisi Anda bersama-sama dengan bahan lain setelah kue perangkap rasa metalik dengan kue selesai Anda. Namun dengan memanaskan mengisi labu Anda sendiri dengan rempah-rempah pertama, Anda melepaskan rasa logam mengisi dan sekaligus mengilhami bersama-sama dengan rasa yang lebih kaya rempah-rempah seperti pala, kayu manis dan jahe.

Brownies diproduksi untuk penjualan kue umumnya lebih menarik ketika pelanggan potensial akan melihat apa barang telah di dalamnya. Untuk menyelesaikan tugas ini, ketika panci brownies memiliki sekitar delapan menit tersisa dari waktu memanggang, mengambil panci melalui oven, menutupi terbaik dengan lapisan miniatur marshmallow setelah taburi cokelat chip, keripik butterscotch, kacang-kacangan, potongan karamel dan hal lain yang ingin Anda tambahkan ke brownies Anda di samping marshmallow. Posisi panci ke dalam oven dalam hal akhir menit baking memungkinkan marshmallow untuk melunakkan dan roti panggang dan menawarkan waktu untuk chip mencair. Ketika panci berasal, Anda akan memiliki panci yang tak tertahankan dari brownies yang tampak seperti mereka rasa.


Dengan menerapkan tips di atas, Anda mungkin perjalanan Anda untuk menciptakan restoran makanan standar di dapur Anda. Berani, dan mencoba berbagai bumbu dan saus Dalam perjalanan eksperimen, Anda bahkan bisa tersandung di makanan baru yang akan menjadi favorit Anda! Ikuti percobaan dan tips dengan hal-hal baru untuk menjadi koki yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar